free site creation software

NEWS & EVENTS

"Jahe 1000 Manfaat Kesehatan"

Mobirise

AYO TAMBAH PUNDI GOPAY @300rb!

Buat yang mau menambah pundi-pundi GOPAY @300ribu setiap pemenang #kuis Ratu Goraka, Jahe Merah Ratu Goraka mau bagi-bagi free top up GOPAY nih buat yang mau ikutan #quiz nya! GOPAY sebesar Rp 300.000 untuk 3 Pemenang yang beruntung!🥳🥳🥳🥳🥳
.
Jahe Merah Ratu Goraka itu Jahe dengan 1000 manfaat bagi kesehatan, apa saja kira-kira 3 jawaban paling tepat untuk menjawab ini ya?
.
Caranya gampang banget!
1. Follow Instagram Ratu Goraka dan like post ini
2. Wajib memakai akun asli dan tidak di private
3. Share postingan ini di story-Wajib🤩🤩🤩
4. Jawab kuis ini dengan menyertakan hashtag #kuisRG #ratugoraka di kolom komentar
5. Mention 5 orang teman kamu untuk ikutan kuis ini
.
Ikuti semua petunjuk cara main kuis nya jangan sampai salah karena dapat menggugurkan permainan, ikutan #kuisRG sebelum tanggal 10 Mei 2020 pukul 00.00 WITA ya..GudLuck!👍👍👍

https://www.instagram.com/ratugoraka/

Mobirise

Kini dibuka peluang emas kesempatan menjadi distributor dan agen “Jahe Merah Ratu Goraka (Asli Sulawesi) di kota anda !!!

Anda ingin usaha yang penjualannya tak mengenal musim? Ingin yang harga Oke Profit Mantap?
.
Saat ini Bisnis Jahe Merah paling dicari konsumen dimanapun! Mudah Jualnya, Nikmat Profitnya, Menjadi Agen ataupun Distributor Jahe Merah Ratu Goraka adalah Pilihannya!!!
.
Bisnis ini dapat dijual dengan beberapa cara mudah :
.
1. Anda bisa merekrut Sales Motoris untuk di retailkan ke warung-warung, atau User langsung
.
2. Anda dapat membentuk tim Marketing untuk melakukan penawaran ke pasar-pasar Induk Grosir serta Toko-toko terdekat
.
3. Melakukan promo ke berbagai instansi lembaga / kantor / sekolahan atau bisa juga secara #online dan dilakukan #dirumahaja
.
Nah bisnis menarik bukan? Bisa melibatkan banyak orang dan bermanfaat bagi orang banyak pula, penghasilan dapat mencapai puluhan juta tiap bulan
.
Caranya menjadi agen dan distributor Jahe Ratu Goraka sangat mudah dan syarat yang tidak merepotkan

Mobirise

Rimpang Jahe Merah Alternatif Cegah Covid-19

mediaindonesia.com | Humaniora 

Petani yang membudidayakan tanaman jahe merah memperlihatkan hasil panennya. Permintaan jahe merah naik saat Covid-19. Minuman jahe merah mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Tanaman berbentuk rimpang dan masih saudara dengan temu lawak ini memiliki wangi dan rasa khas yang pedas dan hangat. Sensasi inilah yang membuat banyak orang di dunia menyukai dan kemudian menggemarinya. Apalagi kalau bukan karena rasanya yang mampu menghangatkan tubuh, melegakan tenggorokan dan memberikan efek kesehatan.

Di samping rasanya itu, berbagai khasiat pun terkandung di dalamnya. Di Sulawesi Utara, rimpang tanaman jahe merah yang sudah cukup umur untuk bisa dipanen lalu diolah menjadi minuman tradisional bernama Jahe Merah Ratu Goraka. Masyarakat Indonesia biasa menyebut minuman ini dengan istilah minuman jahe herbal menyehatkan. Cynthia Pangalila selaku founder dari Jahe Merah Ratu Goraka menjelaskan, dengan banyaknya masyarakat yang menyukai minuman ini, pihaknya mengembangkan jahe merah ini bukan hanya untuk pasar lokal di Sulawesi Utara, tetapi juga untuk pasar nasional. ungkapnya, dalam keterangan tertulisnya. "Untuk memenuhi permintaan pasar nasional tersebut, dibantu Koperasi Milenial Bisnis Manado, diluncurkanlah produk inovatif jahe merah dalam bentuk serbuk siap seduh," ungkap Cynthia dalam keterangan tertulisnya, Minggu (3/5).

Menurut Cynthia, hingga saat ini permintaan pelanggan akan jahe merah Ratu Goraka ini tak pernah surut. "Banyak testimoni penggemar setia produk ini sebagai alternatif ketika tidak dapat menemukan jahe merah segar di daerahnya. Ditambah wabah Covid-19, minuman ini dapat memberikan stamina dan kekebalan tubuh," ucapnya.Selain mempopulerkan jahe merah, Chyntia bercerita, ia bersama rekannya, Kevin Chrisanto Sugiman dan Veyne Rugian, mengelola perkebunan sendiri. Tujuannya mulia, salah satunya membangun kota di Sulawesi Utara. Di tengah pandemi Covid-19 yang menganjurkan agar tetap di rumah, Chyntia pun membuka peluang usaha dengan menjadi agen dan distributor produknya. "Produk kami tersedia dalam kemasan 150 gram, siap seduh. Bagi masyarakat yang ingin menambah penghasilan, kami buka peluang sebagai agen dan distributor, bisa kunjungi ratugoraka.com," pungkasnya. (OL-13)

https://mediaindonesia.com/read/detail/309829-rimpang-jahe-merah-alternatif-cegah-covid-19

Mobirise

Ratu Goraka dari Timur Indonesia, Minuman Penangkal Covid-19

oleh:TEMPO.CO Senin, 4 Mei 2020 11:09 WIB 

INFO BISNIS - Sulawesi Utara sangat terkenal dengan hasil bumi yaitu rempah-rempah jahe merah asli Sulawesi Utara dikenal memiliki cita rasa khas. Tanaman berbentuk rimpang dan masih saudara dengan temu lawak ini memiliki wangi dan rasa khas yang pedas dan hangat. Di Sulawesi Utara, rimpang tanaman jahe merah yang sudah cukup umur untuk bisa dipanen lalu diolah menjadi minuman tradisional bernama Jahe Merah Ratu Goraka. Masyarakat Indonesia biasa menyebut minuman ini dengan istilah minuman jahe herbal menyehatkan.

Cynthia Pangalila selaku founder dari Jahe Merah Ratu Goraka melalui keterangan tertulisnya Rabu, 29 April 2020, menjelaskan dengan banyaknya masyarakat yang menyukai minuman ini, jahe merah ini dikembangkan bukan hanya untuk pasar lokal di Sulawesi Utara, tetapi juga untuk pasar nasional. Untuk memenuhi permintaan pasar nasional tersebut, dibantu Koperasi Milenial Bisnis Manado, diluncurkanlah produk inovatif jahe merah dalam bentuk serbuk siap seduh. 

Menurut Cynthia, hingga saat ini permintaan pelanggan akan Jahe Merah Ratu Goraka ini tak pernah surut. "Banyak testimoni penggemar setia produk ini sebagai alternatif ketika tidak dapat menemukan jahe merah segar di daerahnya. Ditambah wabah Covid-19, minuman ini dapat memberikan stamina dan kekebalan tubuh," ucapnya. (*)

https://inforial.tempo.co/info/1002942/ratu-goraka-dari-timur-indonesia-minuman-penangkal-covid-19

Mobirise

Menangkal Covid-19 dengan Minuman dari Timur Indonesia

Liputan6.comLiputan6.com

Jahe merah asli Sulawesi Utara ini memang dikenal memiliki cita rasa khas. Sensasi inilah yang membuat banyak orang di dunia menyukai dan kemudian menggemarinya. Apalagi kalau bukan karena rasanya yang mampu menghangatkan tubuh, melegakan tenggorokan dan memberikan efek kesehatan.

Di samping rasanya itu, berbagai khasiat pun terkandung di dalamnya. Di Sulawesi Utara, rimpang tanaman jahe merah yang sudah cukup umur untuk bisa dipanen lalu diolah menjadi minuman tradisional bernama Jahe Merah Ratu Goraka. Sebenarnya apa keistimewaan dari minuman ini sehingga bisa membuat banyak orang ketagihan dan menjadi begitu menggemarinya?

"Dengan banyaknya masyarakat yang menyukai minuman ini, kami kembangkan jahe merah ini bukan hanya untuk pasar lokal di Sulawesi Utara, tetapi juga untuk pasar nasional," ungkap Cynthia Pangalila selaku founder dari Jahe Merah Ratu Goraka dalam keterangan tertulisnya, 29 April 2020. Untuk memenuhi permintaan pasar nasional tersebut, dibantu Koperasi Milenial Bisnis Manado, diluncurkanlah produk inovatif jahe merah dalam bentuk serbuk siap seduh.  

Menurut Cynthia, sampai saat ini permintaan pelanggan akan jahe merah Ratu Goraka ini tak pernah surut. "Banyak testimoni penggemar setia produk ini sebagai alternatif ketika tidak dapat menemukan jahe merah segar di daerahnya. Ditambah wabah Covid-19, minuman ini dapat memberikan stamina dan kekebalan tubuh," ucapnya. Selain mempopulerkan jahe merah, Chyntia bercerita, ia bersama rekannya, Kevin Chrisanto Sugiman dan Veyne Rugian, mengelola perkebunan sendiri. Tujuannya mulia, salah satunya membangun kota di Sulawesi Utara. Di tengah pandemi corona Covid-19 yang menganjurkan agar tetap di rumah, Chyntia pun membuka peluang usaha dengan menjadi agen dan distributor produknya. "Produk kami tersedia dalam kemasan 150 gram, siap seduh. Bagi masyarakat yang ingin menambah penghasilan, kami buka peluang sebagai agen dan distributor, bisa kunjungi ratugoraka.com" pungkasnya.

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/4234929/menangkal-covid-19-dengan-minuman-dari-timur-indonesia#

Mobirise

Ada temuan jahe jenis baru dari Sulawesi

Sumber : http://biologi.lipi.go.id/index.php/81-puslit-biologi-on-media/680-ada-temuan-jahe-jenis-baru-dari-sulawesi  

Mengapa memilih Sulawesi? kawasan timur garis Wallacea belum memiliki dokumentasi baik mengenai jahe. Hasilnya, di karst Maros Sulawesi Selatan di sela hutan batu, tim menemukan jahe liar jenis baru. Namanya Zingiber uultralimital

Pemberian nama pakai ultralimitale, mengacu pada letak batas wilayah. Sejawat jauhnya di kawasan ini adalah jenis budidaya, seperti Zingiber officinale (jahe verietas merah dan putih), Zingiber montanum (Bangle), Zingber odoriferum, dan Zingiber zerumbet (lempuyangan) . Tapi ultralimitale memperlihatkan jenis baru dari marga Zingiber– liar – di wilayah timur garis Wallace.

Jahe yang dikenal umum di masyarakat ada dua, yakni, jahe merah (Zingiber officinale varietas merah) dan jahe putih (Zingiber officinale), Jahe merah biasa untuk obat-obatan dan jahe putih untuk rempah makanan. Mengapa jahe memberi rasa pedas? Menurut Marlina, kemungkinan itu dari zingeron tanaman, Rimpang jahe mengandung minyak atsii, mineral sineol, fellandren, kamfer, borneol, dan vitamin A, B1, C, dan protein 

Yuk, konsumsi Jahe Merah Ratu Goraka sekarang baik buat jaga kesehatan selama berpuasa juga lo? 

© Copyright 2020 RATU GORAKA - All Rights Reserved